Boks Kontainer Terlepas dari Badan Truk di Underpass Tanah Abang

loading...
Boks Kontainer Terlepas dari Badan Truk di Underpass Tanah Abang
Satu unit boks kontainer terlepas dari badan truk dan melintang di underpass Tanah Abang. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (18/4/2021) pada pukul 00.30 WIB. Foto/ IG @jktnewss
JAKARTA - Satu unit boks kontainer terlepas dari badan truk dan melintang di underpass Tanah Abang. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (18/4/2021) pada pukul 00.30 WIB.

Dari video yang beredar di media sosial Instagram @jktnewss, terlihat boks kontainer menutupi satu lajur. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut.

"Untuk kronologi kejadian hingga terbalik box kontainer tersebut belum diketahui," tulis akun Instagram @jktnewss. (Baca juga; Truk Kontainer Seruduk Lebih dari 4 Mobil di Flyover Cipendawa Bekasi )

Saat ini, Kejadian tersebut sudah dalam penanganan petugas. Kejadian ini juga menuai respons dari netizen. (Baca juga; Tak Kuat Nanjak, Truk Kontainer Terbalik di Cileungsi Bogor )

"Kudunya dibuatkan portal batas ketinggian. Itu nampaknya tidak ada rambu sehingga ia Los Doll," cuit akun Instagram @nano.wew di kolom komentar.



Senada dengan akun diatas, Akun Instagram @wahyu_setiabudi menuturkan "Supirnya harusnya tahu ketinggian kendaraannya, dengan batas underpassnya kira-kira bisa atau tidak," katanya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top