Ditlantas Polda Metro Sediakan 5 Gerai SIM Keliling di Jakarta

loading...
Ditlantas Polda Metro Sediakan 5 Gerai SIM Keliling di Jakarta
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan layanan SIM Keliling di lima lokasi DKI Jakarta , Kamis (15/4/2021). Hal demikian dikutip dar akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Layanan Surat Izin Menyemudi (SIM) Keliling ini hanya untuk memperpanjang. Berikut lima lokasi layanan SIM Keliling yang disediakan Ditlantas Polda Metro Jaya: Baca juga: Catat, Layanan SIM Keliling Hadir di Lima Lokasi Ini

Mall Grand Cakung (Jakarta Timur), Kampus Trilogi Kalibata dan Jalan M. Saidi Raya Petukangan (Jakarta Selatan), LTC Glodok (Jakarta Barat), dan Kantor Pos Lapangan Banteng (Jakarta Pusat).

Pelayanan SIM Keliling hari ini akan dibuka pada pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Baca juga: Buka Jam 8 Pagi, Berikut Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi meluncurkanaplikasi SINAR(SIM Nasional Presisi). Aplikasi ini untuk perpanjanganSIMA dan SIM C yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja.



“Sesuai visi misi dalam rangkaian program 100 hari Kapolri pada kegiatan modernisasi sarana dan prasarana pelayanan publik yang berbasis IT, mudah diakses dan terintegrasi, Korlantas Polri telah membuat satu terobosan berupa pembangunan aplikasi SIM nasional presisi atau SINAR yang dapat diakses secara online. Ini sebagai proses mengadopsi revolusi industri 4.0 menuju masyarakat 5.0 di tengah masa covid-19," kata Kakorlantas Polri Irjen Istionodi Satpas SIM Polda Metro Jaya, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa 13 April 2021.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top