Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Tergenang

Rabu, 14 April 2021 - 16:03 WIB
loading...
Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Tergenang
Jalanan tergenang di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Foto: @jktinfo
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang melanda wilayah Jakarta membuat sejumlah jalanan tergenang . Meski demikian, genangan yang terjadi belum berdampak terhadap kemacetan lalu lintas kendaraan.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jktinfo mempostingnya, Rabu (14/4/2021) sore, setelah merampungkan kiriman dari sejumlah warganet. Dalam postingan itu terlihat sejumlah ruas jalan di Jakarta tergenang.

"Rabu (14/4) Sejumlah wilayah terpantau hujan deras pada siang hari ini," tulis @jktinfo.

!

Dalam postingan itu terlihat sejumlah jalanan tergenang, diantaranya di kawasan Permata Hijau yang terlihat mulai tergenang setinggi 20 centimeter.

Beberapa kendaraan yang melintas kemudian terlihat kesulitan melintasi genangan itu. Mereka kemudian terpaksa berjalan pelan demi mengindari cipratan air.



Selain di kawasan PermataHijau, genangan juga terpantau di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur. Di sana juga terlihat banjir menggenangi jalanan.

Air setinggi satu meter terlihat dari foto yang diposting. Dalam postingan itu, sejumlah kendaraan bermotor nekat menerabas jalanan.

Hingga berita ditulis belum terlihat adanya gangguan aktivitas lalu lintas yang menyebabkan kemacetan. Sejumlah petugas terlihat tidak ada dalam sejumlah foto yang tersebar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)