Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Tergenang

loading...
Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Tergenang
Jalanan tergenang di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Foto: @jktinfo
JAKARTA - Hujan deras yang melanda wilayah Jakarta membuat sejumlah jalanan tergenang . Meski demikian, genangan yang terjadi belum berdampak terhadap kemacetan lalu lintas kendaraan.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jktinfo mempostingnya, Rabu (14/4/2021) sore, setelah merampungkan kiriman dari sejumlah warganet. Dalam postingan itu terlihat sejumlah ruas jalan di Jakarta tergenang.

"Rabu (14/4) Sejumlah wilayah terpantau hujan deras pada siang hari ini," tulis @jktinfo.

Baca juga: Habib Rizieq Naik Pitam dengar Kesaksian Wali Kota Bogor Bima Arya: Dia Berbohong !

Dalam postingan itu terlihat sejumlah jalanan tergenang, diantaranya di kawasan Permata Hijau yang terlihat mulai tergenang setinggi 20 centimeter.



Beberapa kendaraan yang melintas kemudian terlihat kesulitan melintasi genangan itu. Mereka kemudian terpaksa berjalan pelan demi mengindari cipratan air.

Baca juga: Artis Cantik Kartika Putri Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Selain di kawasan PermataHijau, genangan juga terpantau di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur. Di sana juga terlihat banjir menggenangi jalanan.

Air setinggi satu meter terlihat dari foto yang diposting. Dalam postingan itu, sejumlah kendaraan bermotor nekat menerabas jalanan.

Hingga berita ditulis belum terlihat adanya gangguan aktivitas lalu lintas yang menyebabkan kemacetan. Sejumlah petugas terlihat tidak ada dalam sejumlah foto yang tersebar.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top