Pagi Jakarta Berawan, Siang Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Disertai Petir

Rabu, 14 April 2021 - 05:18 WIB
loading...
Pagi Jakarta Berawan, Siang Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Disertai Petir
Hujan petir bakal melanda Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mem prakirakan cuaca di DKI Jakarta seluruhnya akan cerah berawan pada pagi hari ini, Rabu (14/4/2021). Akan tetapi, untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan disertai petir pada siang hari.

Kemudian, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara itu, dua wilayah lainnya yakni Jakarta Utara dan Kepulauan Serib berawan. Baca juga:Hari Pertama Ramadhan, Cuaca di Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

Beranjak ke malam hari, empat wilayah Ibu Kota, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, serta Kepulauan Seribu akan berawan. Lalu, wilayah Jakarta Selatan dan Timur hujan ringan akan melanda.

"Waspada potensi lebat hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim relatif singkat pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam keterangannya, dikutip Rabu (14/4/2021) pagi.

Sementara itu, untuk suhu udara di Jakarta pada hari ini diprediksi berada di antara 24-32 derajat Celcius. Lalu kelembapan udara ada di kisaran 75 hingga 95 persen. Baca juga:BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Sepanjang Hari Ini Cerah Berawan
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)