MYKANAA Beauty Store, Platform Digital Kecantikan Pertama yang Hadirkan Konsultasi Bersama Ahli

Minggu, 28 Maret 2021 - 22:52 WIB
loading...
MYKANAA Beauty Store, Platform Digital Kecantikan Pertama yang Hadirkan Konsultasi Bersama Ahli
Platform digital kecantikan MYKANAA Beauty Store menghadirkan layanan baru bagi para konsumen agar dapat memilih produk skin care atau kosmetik. SINDOnews/Nuriwan Trihendrawan
A A A
JAKARTA - Platform digital kecantikan MYKANAA Beauty Store menghadirkan layanan baru bagi para konsumen agar dapat memilih produk skin care atau kosmetik yang sesuai dengan kebutuhan. MYKANAA memfasilitasi konsumen konsultasi online bersama ahli kecantikan (beauty expert) pilihan dan merekomendasikan produk yang sesuai.

Vika selaku Founder MYKANAA Beauty Store mengatakan, hal yang membedakan MYKANAA Beauty Store dengan platform digital kecantikan lainnya, selain menjual produk kosmetik saja, juga menyediakan personal beauty expert. Jadi konsumen dapat berkonsultasi secara langsung menganalisa jenis kulit dan mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai. (Baca juga; Treatment Kecantikan yang Tercantum dalam Al-Qur'an dan Sunnah )

"Kami sangat gembira dan antusias dapat memperkenalkan platform digital terbaru MYKANAA Beauty Store di Indonesia. Berdasarkan dengan pengalaman kami di bidang kecantikan yang kurang lebih selama 5 tahun, kami mempelajari bahwa tidak ada produk yang bagus atau tidak bagus, melainkan yang cocok atau tidak cocok bagi kulit. Selain itu,” ujar Vika di Jakarta, Minggu (28/3/2021). (Baca juga; Kisah Sukses Putri Ketum PAN Besarkan Bisnis Kecantikan di Tengah Pandemi )

MYKANAA Beauty Store adalah Platform Digital kecantikan pertama yang menjual berbagai produk kosmetik dan skincare independen yang menjangkau konsumen berskala global. Konsumen bisa mencari berbagai macam produk kecantikan yang diinginkan mulai dari jenis kosmetik dan skincare dengan top rekomendasi dari MYKANAA. Selain itu, di platform digital MYKANAA juga menampilkan berbagai tips serta artikel seputar kulit dan kecantikan yang akan ditampilkan dalam konten sosial media @mykanaa.

Pada platform MYKANAA Beauty Store, konsumen dapat melakukan konsultasi secara langsung melalui WhatsApp dengan Personal Beauty Expert dan bisa menceritakan kondisi serta kebutuhan yang diperlukan untuk kulit konsumen. Mereka akan direspon cepat dengan rekomendasi produk yang sesuai dengan jenis kulit konsumen.

“Di platform MYKANAA Beauty Store terdapat sebanyak 10 merek produk kecantikan dari berbagai macam brand yang ditawarkan dengan berbagai varian harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Produk didatangkan langsung dari distributor resmi yang pastinya aman dan terpercaya,” kata Vika.

Vika menambahkan, Keunggulan di platform terbaru MYKANAA Beauty Store ini, semua produk yang dijual merupakan produk orisinil dan resmi dan pastinya sudah melewati persyaratan dan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)