Waspada Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim Siang Nanti

Jum'at, 26 Maret 2021 - 05:43 WIB
loading...
Waspada Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim Siang Nanti
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan potensi hujan disertai petir di Jaksel dan Jaktim pada siang nanti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta pada hari ini, Jumat (26/3/2021) cerah berawan.

Berdasarkan informasi BMKG yang disampaikan melalui laman resminya www.bmkg.go.id cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta yang meliputi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari ini cerah berawan.

Memasuki siang hari, hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diprediksi bakal turun di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca berawan.

”Waspada potensi hujan disertai petir atau kilat di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” demikian peringatan dini BMKG.

Pada malam hingga dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah diprakirakan berawan dengan suhu antara 23-30 derajat celcius dan kelembapan berkisar antara 75-90%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)