Makan Mie Aceh di Warung Pinggir Jalan, Anies Temukan Anak Muda Tangguh, Ulet, dan Ceria

Sabtu, 20 Maret 2021 - 09:37 WIB
loading...
A A A
Warung Jaly Jaly memang sudah terkenal di dunia maya. Banyak warganet yang memberikan penilain sangat tinggi terhadap warung yang telah berdiri delapan tahun itu.

Makan Mie Aceh di Warung Pinggir Jalan, Anies Temukan Anak Muda Tangguh, Ulet, dan Ceria


Juru masak dan semua yang bekerja melayani adalah anak-anak muda asal Bireuen, Aceh. Mereka merantau ke Jakarta dan menemukan kesempatan usaha mie Aceh ini.

Saat beristirahat usai dagang, mereka kemudian menyingkirkan meja dan kursi. Lahan kosong lalu dialasi dan menjdi tempat tidur. Paginya, mereka berjalan ke Pasar Minggu membeli bahan bahan masakan dan bersiap kembali dagang sejak pukul 10 pagi.

“Inilah wajah anak-anak muda ulet, tangguh dan tanpa tanda lembek, loyo. Mereka adalah contoh anak-anak muda yang merantau untuk berjuang, mereka jalani kesempatan dengan keseriusan dan dalam keceriaan,” bebernya.

Anies menyebut, anak tangguh seperti inilah yang membuat masyarakat optimistis bahwa masa depan bangsa kita ini insyaAllah kita bisa lebih cerah.

“Itulah pengalaman semalam. Mampir secara acak dan spontan di sebuah warung kecil di Jalan Ampera Raya. Di sana menemukan Mie Aceh yang amat enak dan menemukan lagi anak-anak muda yang tangguh, ulet dan ceria,” tutupnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)