Kau Ambil Hartaku, Kau Renggut Nyawaku. Saksikan Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:53 WIB
loading...
Kau Ambil Hartaku, Kau Renggut Nyawaku. Saksikan Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB
Realita hari ini pukul 15.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hidup bergelimang harta, bisa mendapatkan apa saja yang diinginkan. Untuk memiliki harta, seseorang harus bekerja keras. Namun, ada yang ingin harta dengan cara instan.

Dengan segala tipu daya, seorang pria (MRI) di Bogor Jawa Barat, mengambil harta milik dua wanita yang menjadi korbannya. Sadisnya, tak hanya harta, pelaku merenggut nyawa korban.

Kepala Polresta Bogor Kota Komisaris Besar Susatyo Purnomo menyebut, MRI membunuh dua teman kencannya itu dalam rentang waktu dua pekan, di sebuah penginapan di kawasan Puncak.

"Pembunuhan berantai dilakukan dalam 2 pekan dengan kecenderungan menikmati meninggalnya dua korban," ujar Susatyo saat proses penyidikan bersama Kapolres Bogor AKBP Harun di lokasi pembunuhan kedua, yakni di area kebun kosong di Puncak Bogor, Kamis (11/3/2021).

Mengapa pelaku tega mengambil harta dan merenggut nyawa dua korbannya?

Saksikan kasusnya dalam Realita hari ini pukul 15.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)