BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat di Jaksel dan Jaktim

Minggu, 07 Maret 2021 - 05:17 WIB
loading...
BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat di Jaksel dan Jaktim
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta agar warga Jakarta waspada terhadap kondisi hujan disertai petir atau kilat hari ini, Minggu (7/3/2021). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) meminta agar warga Jakarta waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, Minggu (7/3/2021). Sebab, sejumlah wilayah Jakarta berpotensi dilanda hujan disertai petir atau kilat pada sore hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga malam hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh wilayah di Jakarta bakal diguyur hujan pada hari ini. Hujan dengan intensitas ringan diprediksi mengguyur sejumlah daerah di Jakarta pada sore hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni 23 sampai 31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 65 hingga 100%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)