Hujan Diprediksi Merata Guyur Jakarta sejak Pagi hingga Sore

Sabtu, 06 Maret 2021 - 05:01 WIB
loading...
Hujan Diprediksi Merata Guyur Jakarta sejak Pagi hingga Sore
BMKG memprediksi hampir seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan dengan berbagai intensitas pada akhir pekan ini. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hampir seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan dengan berbagai intensitas pada akhir pekan ini, Sabtu (6/3/2021). Hujan diprediksi merata sejak pagi hingga sore.

Untuk itu, BMKG meminta warga Jakarta, khususnya yang tinggal di Selatan dan Timur, agar lebih waspada. Sebab, Jaksel dan Jakbar berpotensi dilanda hujan disertai petir atau kilat pada siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.


Berdasarkan ramalan cuaca yang dirilis BMKG, Jakarta Barat, Pusat, Utara dan Kepualaun Seribu bakal dilanda hujan pada pagi hari. Pada siang hari, hujan merata mengguyur seluruh wilayah Jakarta.

Berlanjut sore ke malam hari, hujan diprediksi masih akan mengguyur wilayah Jakarta Pusat, Selatan, dan Timur. Oleh karenanya, BMKG meminta agar masyarakat tetap waspada pada akhir pekan kali ini.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni 24 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 95 persen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3471 seconds (0.1#10.140)