Polisi Cari Pemuda yang Lompat dari Fly Over Kemayoran

Rabu, 24 Februari 2021 - 06:48 WIB
loading...
Polisi Cari Pemuda yang Lompat dari Fly Over Kemayoran
Aksi seorang pemuda yang melompat dari jalan layang kemayoran, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, pada Senin (23/2/2021) menjadi perhatian serius masyarakat. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Aksi seorang pemuda yang melompat dari jalan layang kemayoran, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara , pada Senin (23/2/2021) menjadi perhatian serius masyarakat. Selain membahayakan diri sendiri, aksi tersebut juga bisa membahayakan orang lain.

Ketua RT 09 RW 010 Andi Sumeri mengatakan bahwa dirinya tidak tahu kapan peristiwa dalam video itu terjadi. Andi pun memastikan pelaku bukanlah warganya. (Baca juga; Edan! Pemuda Salto dari Jalan Layang Kemayoran, tapi Nggak Apa-apa )

"Saya enggak nyangka kalau ada orang yang lompat. Warga di sini juga pada kaget, banyak yang enggak tahu ada anak lompat," kata Andi. (Baca juga; Memilukan, Pemuda di Purwakarta Sering Pukuli Orang Tuanya Sendiri, Kini Hidup Sebatang Kara )

Andi berharap dari aksi tersebut warga tidak mengikuti tindakan nekat pria dalam video tersebut. "Ya selanjutnya diantisipasi jangan sampai terjadi lagi biar gimana kan membahayakan, takutnya warga sini ikutan," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Arga Dija Putera mengatakan pihaknya akan menelusuri pria yang berada dalam video tersebut. "Kami dari Polsek Pademangan akan cari orang yang membuat video tersebut," kata Arga.

Arga akan memastikan jika pemuda yang melompat tersebut harus membuat klarifikasi. "Ini memang tidak terlalu masuk dalam pidana, tetapi kami tetap akan minta klarifikasi dari pemuda tersebut. Pemuda tersebut harus buat penyataan agar tidak mengulangi hal serupa," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)