Kondisi Terkini Pintu Air: Pasar Ikan Siaga 2, Angke Hulu Siaga 3

Senin, 22 Februari 2021 - 07:34 WIB
loading...
Kondisi Terkini Pintu Air: Pasar Ikan Siaga 2, Angke Hulu Siaga 3
Kondisi tinggi muka air (TMA) Sungai Ciliwung di Bendung Katulampa. Foto: SINDOnews/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) DKI Jakarta menginformasikan pada Senin (22/2/2021) pagi ini, ketinggian muka air di Angke Hulu 180 sentimeter, dengan cuaca terang. Di pintu air tersebut berstatus waspada atau siaga tiga.

Sedangkan, ketinggian air di Sunter Hulu 170 sentimeter, dengan cuaca terang. Atas hal itu, status di pintu air tersebut adalah waspada atau siaga tiga.

Kemudian, ketinggian air di Pasar Ikan mencapai 210 sentimeter dengan cuaca menduntg tipis. Status di pintu air tersebut adalah siaga atau siaga dua.

Baca juga: Dampak Banjir, Seluruh Perjalanan KA Jarak Jauh dan Lokal Kembali Dibatalkan Hari ini

Lalu, ketinggian muka air di Katulampa, Depok, Manggarai, Karet, Krukut Hulu, Pesanggrahan, Waduk Pluit, Cipinang Hulu dan Pulo Gadung masing-masing mencapai 40, 130, 670, 360, 30, 85, 185, 140, 330 sentimeter.

Status sejumlah pintu air tersebut adalah normal atau siaga empat, dengan cuaca bervariasi mulai dari mendung, terang, dan mendung tipis.

Sebagaimana diketahui, hujan yang terjadi di DKI Jakarta menyebabkan banjir di sejumlah titik. Sejumlah wilayah dilaporkan masih terdapat genangan dan juga banjir. Sebagian warga ada yang mengungsi, namun ada pula yang memilih bertahan di rumahnya masing-masing.

Baca juga: Perlengkapan Ini Tak Boleh Ketinggalan saat Hujan dan Banjir


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)