Khoirudin Minta PKS DKI Jakarta Maksimalkan Potensi Kader

Senin, 22 Februari 2021 - 06:57 WIB
loading...
Khoirudin Minta PKS DKI Jakarta Maksimalkan Potensi Kader
Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin. FOTO/SINDOnews/KOMARUDDIN BAGJA ARJAWINANGUN
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin melantik pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) dari unsur Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Jakarta Selatan. Di hadapan para pengurus dan undangan yang hadir, Khoirudin menyampaikan perlu adanya peningkatan dan pengembangan secara maksimal terkait potensi para kader, khususnya wilayah Jakarta Selatan.

"Buka ruang seluas-luasnya dalam memaksimalkan dan menggerakkan potensi bagi seluruh kader di Jakarta Selatan," ujar Khoirudin dalam sambutan pelantikan di Resto Raden Bahari, Mampang, Jakarta Selatan.

Ia percaya, apresiasi serta dukungan yang diberikan kepada seluruh pengurus akan menciptakan atmosfer keterikatan dan rasa memiliki yang kuat bagi para kader.

Baca juga: Rapatkan Barisan, PKS Jabar Lantik 2.500 Pengurus Tingkat Kabupaten/Kota

Khoirudin menekankan pentingnya memberikan kepercayaan dan kesempatan bagi mereka yang memiliki potensi. Menurutnya, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang. "Bahkan preman pun bila diberi ruang maka mereka akan dapat memberikan kontribusi," kata Khoirudin.

Selain itu, Khoirudin juga menekankan pentingnya menjaga amanah bagi para kader yang telah diberikan kesempatan untuk berkembang dan berbakti untuk kepentingan umat.

"Allah telah memilih kita, jangan sampai kita menjadi orang-orang yang zalim, jangan mengurangi segala kewajiban, dan jangan setengah-setengah, kita harus menjadi kader yang berprestasi," kata Khoirudin.

Baca juga: Legislator PKS Minta Vaksin Nusantara Dibuktikan Jangan Cuma Selebrasi

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)