Banjir Rendam Pasar Minggu, 28 Orang Dievakusi Petugas Damkar DKI

Senin, 08 Februari 2021 - 07:51 WIB
loading...
Banjir Rendam Pasar Minggu, 28 Orang Dievakusi Petugas Damkar DKI
Petugas Damkar DKI Jakarta mengevakuasi warga Jalan Masjid Al Makmur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang rumahnya terendam banjir, Senin (8/2/2021).Foto/Istimewa/IG @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta menyebabkan genangan di sejumlah wilayah. Bahkan petugas Damkar DKI Jakarta telah mencatat sebanyak 28 orang telah dievakuasi akibat banjir di Jakarta pada Senin (8/2/2021)

Sejumlah titik banjir yang terjadi di Jakarta di antaranya diunggah akun Instagram @infojkt24. Akun IG ini menggungah video banjir yang sempat merendam Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Masjid Al Makmur Pasar Minggu banjir cukup tinggi sepinggang orang dewasa.Oleh sebab itu, petugas Gulkarmat Jaksel melakukan evakuasi dengan menggunakan perahu karet.

"Pagi ini sudah 28 jiwa dievakuasi personel Damlar DKI Sektor IX Pasar Minggu. Dengan rincian 20 orang dewasa, 7 anak-anak dan 1 balita," tulis akun Instagram @humasjakfire.

Banjir juga terjadi di permukiman warga di Kawasan Kebon Pala, Tanah Rendah, Jatinegara, Jakarta Timur. Air bah kiriman dari Bogor masuk sejak dini hari tadi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)