Sidak ke Pasar Senen, Kapolda Metro Jaya Tekankan Soal Masker

Selasa, 02 Februari 2021 - 02:47 WIB
loading...
Sidak ke Pasar Senen, Kapolda Metro Jaya Tekankan Soal Masker
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran sidak penerapan protokol kesehatan di Pasar Senen, dan melihat ada masyarakat yang tak benar dalam menggunakan masker. Foto/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melakukan sidak penerapan protokol kesehatan di Pasar Senen, Jakarta Pusat. Fadil mengatakan, dalam kunjungannya di lokasi, ia melihat ada masyarakat yang tak benar dalam menggunakan masker.

"Maskernya cuma satu. Ini kami berikan masker," kata Fadil di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2021). (Baca juga: Kapolda Metro Jaya Bagikan 100 Ribu Masker dan Fasilitasi Swab Gratis)

Fadil menekankan pentingnya pelaksanaan Kampung Tangguh untuk menekan laju penyebaran Covid-19 (virus Corona). Dia, seluruh pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk meningkatkan protokol kesehatan di lingkungan sekitar.

Hal ini sesuai dengan arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.
Ia membeberkan tiga program yang bertujuan untuk menekan angka virus corona tersebut.

(Baca juga: Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim Bagikan 25.000 Masker di Pasar Grosir Surabaya)

Pertama berkaitan dengan program Kampung Tangguh, yang tentunya Polda Metro Jaya akan memberikan intervensi khusus agar program itu berjalan lancar. Program selanjutnya yaitu Jakarta Bermasker.

Fadil menyebut, pihaknya bersama Kodam Jaya akan membagikan minimal 100 ribu masker secara cuma-cuma alias gratis. "Mudah-mudahan tiga upaya ini sesuai arahan Bapak Kapolri yang kemarin sudah dilaksanakan bersama Bapak Panglima TNI itu serentak bisa dilaksanakan bersama-sama teman dari kodim," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)