Kebakaran di Bogor Trade Mall Diduga dari Restoran Cepat Saji

Minggu, 31 Januari 2021 - 18:41 WIB
loading...
Kebakaran di Bogor Trade Mall Diduga dari Restoran Cepat Saji
Petugas pemadam kebakaran Kota Bogor melakukan pemadaman api di Bogor Trade Mall, Minggu (31/1/2021).Foto/Istimewa/Damkar Kota Bogor
A A A
BOGOR - Kebakaran di pusat perbelanjaan Bogor Trade Mall ( BTM ) di Jalan Ir H Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor , Minggu (31/1/2021) diduga berasal dari rumah makan cepat saji. Kebakaran ini membuat para pengunjung langsung berhamburan.

Belum diketahui penyebab dari kebakaran itu. Meski demikian berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran yang trjadi di BTM itu berawal dari restoran cepat saji di mal BTM.Informasi diperoleh kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Kobaran api dan asap cukup besar terlihat mengepul keluar gedung dari dinding kaca yang berada di lantai 1 mal yang letaknya tak jauh dari Istana Bogor itu."Saya lihat sumber api dari restoran cepat saji. Karena takut merembet kita buru-buru keluar," kata Mulyadi (30) saksi mata asal Babakanpasar, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Hingga kini, kebakaran masih berlangsung di lokasi menunggu penanganan dari petugas Dinas Pemadam Kabakaran (Damkar) Kota Bogor.

Humas BTM Yuyun Yuningsih saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran itu. Kebakaran terjadi di salah satu sudut lantai 1 mal. "Iya betul mas (kebakaran) di lantai 1. Lari semua keluar, barusan banget," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)