Sindir Risma, Tokoh Papua Sebut Januari Ini Jakarta Tidak Banjir karena Hujan, tapi Banjir Gelandangan

Minggu, 31 Januari 2021 - 14:02 WIB
loading...
Sindir Risma,  Tokoh Papua Sebut Januari Ini Jakarta Tidak Banjir karena Hujan, tapi Banjir Gelandangan
Salah satu tokoh Papua Christ Wamea menyebut Jakarta selama Januari 2021 tidak mengalami banjir. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Salah satu tokoh Papua Christ Wamea menyebut Jakarta selama Januari 2021 tidak mengalami banjir . Hanya ada banjir gelandangan yang disayangkan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini .

Baca Juga: Menteri Bambang Sebut Swab Test Bakal Diganti Metode Saliva, Apa Lagi Nih

"Bulan Januari 2021 Jakarta tidak banjir karena hujan, cuma banjir gelandangan yg didatangkan olh Ibu Risma," tulis akun resminya @PutraWadapi yang dikutip Minggu (31/1/2021).

Cuitan tersebut disukai lebih dari 155 warganet dengan sejumlah komentarnya. Selain menganggap lucu, Warganet juga menanyakan aksi blusukan Menteri Sosial Risma."Mohon ijin tertawa Pak ????????," tulis akun @nyonyahsuper.
Baca Juga: Terungkap, Polisi China Lakukan Pemantauan Ekstensif Aktivitas Muslim Uighur

Akun lainnya, @than_eng bertanya tanya kemana sosok Menteri Risma yang tidak terdengar lagi di Jakarta.

"Kok gak ada kabar lagi di syantik kemana dia ya. Nyasar jangan2 kan gak tau jalan di jakarta," pungkasnya. Seperti diketahui sebelumnya, beberapa waktu setelah dilantik menjadi Menteri Sosial Tri Rismaharini beberpa kali blusukan ke sejumlah wilayah dan mendapatkan banyak Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)