Kurang dari 2 Menit, Maling Gasak Motor yang Dikunci Stang ke Kanan

Jum'at, 22 Januari 2021 - 07:30 WIB
loading...
Kurang dari 2 Menit, Maling Gasak Motor yang Dikunci Stang ke Kanan
Seorang pencuri motor terekam CCTV saat beraksi di Pondok Timur Indah, Kota Bekasi.Foto/Istimewa/Instagram @infobekasi
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian motor kembali terekam kamera CCTV. Kali ini seorang pelaku pencurian beraksi di Permahan Pondok Timur Indah, Kota Bekasi . Tidak kurang dari dua menit pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut.

Aksi pencurian yang terekam CCTV ini diunggah akun Instagram @infobekasi." Buat rekan rekan yang melihat motor bead berwarna putih dengan plat no polisi B.4751.FWX. Kejadian sore tadi di pondok timur indah depan laundry," tulis caption di akun tersebut pada Kamis, 21 Januari 2021 malam.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pelaku yang mengenakan helm fullface hanya memerlukan waktu tidak kurang dari dua menit menggasak motor yang terparkir di depan toko laundry tersebut. Postingan ini mendapatkan komentar dari netizen yang menyatakan sepeda motor dikunci stang ke kanan pun masih bisa dicuri.

@rian_prawira97,"Liat kan? Kunci stang ke kanan aja masih bisa jebol ???????????? saran aja nih yaa mending pakein gembok lagi atau pasang alarm buat motor cuma 350k ko tpi lumayan meskipun konci udah ke jebol motor ga bisa nyala dan alarm bakalan terus bunyi sampe kita engeh sama tu maling," tulisnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)