Hujan Berpotensi Guyur DKI Jakarta Siang hingga Dini Hari

Jum'at, 08 Januari 2021 - 05:00 WIB
loading...
Hujan Berpotensi Guyur DKI Jakarta Siang hingga Dini Hari
Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hujan bakal merata mengguyur Ibu Kota hari ini. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melansir data prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Jumat (8/1/2021). Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hujan bakal merata mengguyur Ibu Kota.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang menjelang sore. Jakarta Barat diperkirakan diguyur hujan sejak sore hingga Sabtu (9/1/2021) dini hari. Sedangkan Jakarta Pusat dan Utara, bakal diguyur hujan intensitas ringan sejak malam hingga Sabtu (9/1/2021) dini hari.

BMKG mengimbau agar seluruh warga Jakarta waspada terhadap kondisi cuaca pada hari ini. Sebab, hujan bisa saja disertai dengan kilat dan angin kencang. ( )

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari dan wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, Jakpus, Jakbar, pada malam dan dini hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni, 24 sampai 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 95%. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)