Diduga Mengantuk, PNS di Bogor Tewas Setelah Mobilnya Hantam Rumah Warga

Rabu, 06 Januari 2021 - 22:44 WIB
loading...
Diduga Mengantuk, PNS di Bogor Tewas Setelah Mobilnya Hantam Rumah Warga
Seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Iwan Setiawan (51) meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Karanggan, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Iwan Setiawan (51) meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Karanggan, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Korban diduga mengantuk hingga mobil yang dikendarai menabrak rumah warga.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Suyatmo mengatakan kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai mobil F 1369 EX melaju dari arah Gunung Putri menuju Citeureup pukul 16.00 WIB. Setibanya di lokasi, korban diduga mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya hilang kendali.

"Mobil korban bergerak ke kiri jalan menabrak tiang kanopi dan gerobak minuman warga," kata Suyatmo, dalam keterangannya, Rabu (6/1/2021). (Baca juga; Kronologis Kebakaran Hebat yang Tewaskan Tiga Orang di Bekasi )

Tak sampai di situ, mobil bergerak ke sisi kanan jalan hingga masuk ke teras rumah warga dan gerobak es. Akhirnya, mobil korban baru berhenti setelah menabrak tembok rumah dan motor yang terparkir. "Korban luka parah di kepala," jelasnya. (Baca juga; Cathrine Wilson Dituntut Hukuman Delapan Bulan Rehabilitasi )

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya menyelamatkan korban. Nahas, korban yang diketahui sebagai menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Klapanunggal itu meninggal dunia di RS Sentra Medika Cibinong. "Korban meninggal dunia di rumah sakit," jelas Suyatmo.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini, kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor. "Penyebab kecelakaan diduga korban mengantuk," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)