Evakuasi Mayat Wanita di Kali Ciliwung Terkendala Jasad yang Membengkak

Senin, 04 Januari 2021 - 23:15 WIB
loading...
Evakuasi Mayat Wanita di Kali Ciliwung Terkendala Jasad yang Membengkak
UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Jakarta pos Balekambang, Jakarta Timur mengevakuasi mayat wanita yang tersangkut sampah di aliran Kali Ciliwung, Senin (4/1/2021). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Proses evakuasi mayat wanita yang ditemukan tak bernyawa di aliran Kali Ciliwung , Senin (4/1/2021) sempat mengalami kendala. Pasalnya, mayat wanita malang itu dalam kondisi sudah membengkak.

"Sepertinya sudah lama karena sudah membengkak dan sulit diangkat," kata Doni Fabian UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Jakarta pos Balekambang, Jakarta Timur, Senin (4/1/2021). ( )

Perkiraan sementara, mayat wanita tersebut sudah meninggal dunia sekitar tiga hari. Saat ditemukan mayat wanita ini ditemukan dalam kondisi tersangkut ditumpukan sampah.

"Selain berat jasadnya pun sudah berbau menyengat. Setelah polisi datang dan melakukan olah TKP jasad akhirnya dibawa menggunakan perahu karet," ungkapnya. ( )

Doni menuturkan, mayat wanita itu diduga hanyut ketika debit air kali Ciliwung naik, pasalnya pada Minggu 3 Januari 2021 dia melakukan penyisiran di pinggiran aliran kali tidak menemukan mayat.

"Pas kita kemarin melakukan penyisiran di Kali Ciliwung jasad belum ada, baru tadi ditemukan. Setelah dievakuasi jasadnya dibawa untuk diidentivikasi," tuturnya. ( )

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)