alexametrics

Polres Jakut Distribusikan 1.000 Paket Sembako dan Ikan Segar untuk Masyarakat

loading...
Polres Jakut Distribusikan 1.000 Paket Sembako dan Ikan Segar untuk Masyarakat
Polrestro Jakarta Utara meyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako dan ikan segar kepada masyarakat di wilayah paling berdampak terhadap Covid-19.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini. Polrestro Jakarta Utara meyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako dan ikan segar kepada masyarakat di wilayah paling berdampak terhadap Covid-19 ini.

Kapolrestro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menerangkan, wilayah yang menjadi sasaran penyaluran bantuan yakni, Pademangan dan Penjaringan. Penyaluran bantuan ini bekerja sama dengan beberapa organisasi dan perusahaan seperti IKASTRA, Satu Nusantara, Nusantara Justicia Law firm, Bank Bukopin dan Naili Ocean.

"Bantuan yang diberikan berupa 500 paket sembako dan 500 paket ikan segar," kata Budhi di Mapolrestro Jakarta Utara pada Kamis (14/5/2020). Budhi mengatakan, warga penerima bantuan ini telah diverifikasi dan diberikan langsung door to door melalui Babinkamtibmas, Babinsa dan unsur RT/RW.



Budhi menambahkan, dengan adanya pendistribusian ini tentu dapat meringankan beban masyarakat. "Kita berusaha agar masyarakat yang terdampak ini bisa betul betul diringankan bebannya. Sehingga mereka tidak merasa sendirian bahwa kita masih bersama sama dan kita ada di tengah mereka untuk kita berempati dan ikut merasakan penderitaan apa yang mereka rasakan saat ini," ujarnya.

Perwakilan dari Kantor Hukum Nusantara Justicia, Nikson menuturkan, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat menghadapi Covid-19 yang membuat kondisi semakin sulit. "Kami bekerja sama dengan Polres untuk berbagi rezeki dan membantu masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Utara ini, kami juga juga berharap teman yang lain juga berpartisipasi membantu sesama," tuturnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak