Pagi Ini di Pengujung Tahun Puncak Bogor Ramai Lancar

Kamis, 31 Desember 2020 - 08:13 WIB
loading...
Pagi Ini di Pengujung Tahun Puncak Bogor Ramai Lancar
Di pengujung tahun 2020 kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Kamis (31/12/2020) pagi terpantau ramai lancar. Foto: Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Di pengujung tahun 2020 kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, Kamis (31/12/2020) pagi terpantau ramai lancar.

Pantauan Okezone, hingga pukul 07.00 WIB arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak di Simpang Gadog ramai lancar. Belum terlihat kepadatan kendaraan di jalur tersebut. (Baca juga: Gencar Operasi Protokol Kesehatan, Lalu Lintas di Jalur Puncak Bogor Ramai Lancar)

Hal serupa juga terlihat dari arah Puncak yang menuju Jakarta. Kendaraan yang didominasi mobil pribadi dan motor baik yang masuk ke arah Tol Jagorawi maupun Simpang Ciawi masih berjalan lancar.

"Hari ini alhamdulillah (kondisi Jalur Puncak) masih lancar," kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Kamis (31/12/2020).

Dia melihat kondisi libur Natal dan Tahun Baru kali ini di Jalur Puncak memang cenderung menurun. Dia berterima kasih kepada masyarakat yang memilih menghabiskan liburan di rumah. (Baca juga: Tinjau Lalu Lintas Puncak Bogor, Menhub Minta Intensifkan Pemeriksaan Rapid Test Antigen)

"Daripada biasanya kondisi ini jauh menurun. Terima kasih kepada masyarakat, diharapkan tetap menjaga kesehatan," ucapnya.

Namun, jika masih ada masyarakat yang ingin berlibur khususnya di kawasan wisata Puncak agar membawa surat hasil rapid tes antigen. Sebab, petugas akan melakukan pemeriksaan wisatawan menuju Puncak.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)