Aiptu Teguh Bunuh Diri dengan Cara Tembakkan Pistol ke Mulut

Rabu, 30 Desember 2020 - 19:44 WIB
loading...
Aiptu Teguh Bunuh Diri dengan Cara Tembakkan Pistol ke Mulut
Aiptu Slamet Teguh Riyanto, anggota Polsek Tebet bunuh diri di rumahnya Kampung Serab, Sukmajaya, Depok, Rabu (30/12/2020). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Jasad Aiptu Slamet Teguh Riyanto, anggota Polsek Tebet yang bunuh diri di rumahnya Kampung Serab, Sukmajaya, Depok sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati , Jakarta Timur, Rabu (30/12/2020).

Tragisnya, korban bunuh diri di hadapan istri dan anaknya. Polisi membenarkan warga yang melakukan aksi bunuh diri dengan cara menembakkan pistolnya ke mulut. "Iya, betul. Dia anggota kita, pangkatnya Aiptu," kata Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Herwahyu Adi, Rabu (30/12/2020). (Baca juga:Polisi Bunuh Diri dengan Cara Tembak Diri, Warga Sukmajaya Depok Heboh)

Di lokasi, garis polisi sudah dipasang di depan rumah Teguh. Terlihat banyak serbuk kopi di bagian ruang tamu rumah dengan pagar warna hitam. “Dengar suara cekcok pukul 11.00 WIB kurang terus gak lama ada suara tembakan tiga kali,” ujar Kondang, warga Kampung Serab, Sukmajaya, Depok, Rabu (30/12/2020).
Aiptu Teguh Bunuh Diri dengan Cara Tembakkan Pistol ke Mulut


Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Pol Johannes R Manalu sempat ke lokasi, namun tidak memberi keterangan apapun. (Baca juga:Polisi yang Tewas Tembak Diri di Depok Dikenal Orang Baik dan Kreatif)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)