Si Jago Merah Mengamuk di Tangerang, Ibu dan Balita Tewas Mengenaskan

Selasa, 29 Desember 2020 - 09:25 WIB
loading...
Si Jago Merah Mengamuk di Tangerang, Ibu dan Balita Tewas Mengenaskan
Lokasi kebakaran ruko di Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, yang menewaskan ibu dan anaknya pada Selasa (29/12/2020) dini hari.Foto/Isty Maulida/Okezone
A A A
TANGERANG - Kebakaran hebat menghanguskan tiga unit ruko di Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang pada Selasa (29/12/2020) dini hari. Kebakaran tersebut mengakibatkan seorang ibu dan anak balitanya yang tinggal di dalam ruko meninggal dunia.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, penyebab kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik. Api terlihat oleh warga sekitar pada pukul 03.00 WIB saat para penghuni ruko tengah tertidur.

"Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik. Kami dapat laporan dari warga sekitar pukul 03.15 pagi, langsung terjun dua kendaraan Damkar dengan 10 personil," kata Kosrudin kepada wartawan Selasa (29/12/2020).(Baca: Kaget Motor Curian Berknalpot Racing, Pencuri Ini Malah Bangunkan Pemiliknya)

Proses pemadaman api berlangsung selama 2 jam dengan menggunakan 2 kendaraan pemadam kebakaran. Setelah api padam, petugas pun langsung menyisir lokasi kejadian dan menemukan dua penghuni ruko yaitu Kusni (30) dan Ana (4) dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara sang ayah yaitu Suparno berhasil selamat dan menderita luka bakar di sekujur tubuh."Menurut saksi mata korban selamat lari menyelamatkan diri dengan cara menerobos kobaran api, saat keluar dari ruko langsung diselamatkan warga," ucapnya.

Saat ini kasus kebakaran tersebut dalam penyelidikan petugas kepolisian guna memastikan penyebab kebakaran.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)