Tewaskan Ibu Muda, Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Pasar Minggu Diambil Alih Polda Metro Jaya

Sabtu, 26 Desember 2020 - 10:47 WIB
loading...
Tewaskan Ibu Muda, Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Pasar Minggu Diambil Alih Polda Metro Jaya
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo.Foto/SINDOnews/dok
A A A
JAKARTA - Penyelidikan kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang ibu muda di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, diambil alih Ditlantas Polda Metro Jaya . Adapun pengemudi minibus yakni, Aiptu Imam Chambali saat ini telah menjalani pemeriksaan terkait kasus kecelakaan tersebut.

"Kami sudah melakukan olah TKP ulang kejadian laka lantas yang melibatkan anggota Polri dan ada satu korban meninggal serta satu lagi luka berat," ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo pada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Menurutnya, olah TKP itu dilakukan untuk mendalami bagaiamana kejadian sebelum dan sesudah kecelakaan itu terjadi. Dengan begitu, polisi bisa memastikan arah penyidikan kasus tersebut guna membuat terang suatu perkaranya.

"Kasus laka lantas ini akan kita tarik ke Polda, jadi ditangani penyidik laka lantas Polda Metro Jaya," tuturnya. (Baca: Terlibat Kecelakaan dengan Mini Bus, Pemotor Tewas di Pasar Minggu)

Dia menambahkan, adapun semua barang bukti telah diamankan oleh polisi dalam kasus itu. Kasus itu menjadi atensi lantaran viral di media dan melibatkan anggota polisi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)