Warung Makan Dekat Masjid Attaawun Puncak Terbakar, 4 Karyawan Luka-Luka

Kamis, 24 Desember 2020 - 12:05 WIB
loading...
Warung Makan Dekat Masjid Attaawun Puncak Terbakar, 4 Karyawan Luka-Luka
Warung Nasi Alam Sunda yang berada di dekat Masjid Attaawun tepat di Jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, terbakar, Kamis (24/12/2020). Foto/Dok Damkar Sektor Ciawi
A A A
BOGOR - Warung Nasi Alam Sunda yang berada di dekat Masjid Attaawun tepat di Jalur Puncak , Cisarua, Kabupaten Bogor, terbakar , Kamis (24/12/2020). Empat orang pegawai mengalami luka bakar dalam kejadian itu.

Kepala Unit Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi Nendri mengatakan, kebakaran itu dilaporkan sekitar pukul 07.20 WIB. Mendapat informasi ada kebakaran, pihaknya langsung mengerahkan 2 unit mobil pemadam ke lokasi. "Tim sampai ke lokasi pukul 07.40 WIB," kata Nendri.

Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Diduga, sumber kebakaran berasal dari kebocoran gas dari dapur warung makan tersebut. "Sumber api dari kebocoran gas," jelasnya. (Baca juga; Tak Bawa Hasil Rapid Test Antigen, Ribuan Kendaraan Wisatawan ke Puncak Bogor Putar Balik )

Akibat kejadian itu, empat orang yang merupakan karyawan warung makan mengalami luka bakar. Salah satu korban Supriatna, harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar serius hampir di sekujur tubuhnya. "Satu luka berat dan tiga luka ringan," tambah Nendri.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti jumlah kerugian materi dalam kebakaran tersebut. "Kerugian materi belum diketahui," tutupnya. (Baca juga; Gara-gara Razia Rapid Tes Antigen, Antrean Menuju Puncak Capai 2 Kilometer )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)