Sedang Olahraga, Warga Temukan Mayat Tergantung di Kusen Pintu

Minggu, 20 Desember 2020 - 19:38 WIB
loading...
Sedang Olahraga, Warga Temukan Mayat Tergantung di Kusen Pintu
Mayat tergantung di kusen pintu tengah dievakuasi dengan tim menggunakan alat pelindung diri (APD). Foto/Dok/Polres Bogor
A A A
BOGOR - Warga Perumahan Citra Graha Prima, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat pria tergantung di kusen pintu, Minggu (20/12/2020).

Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat mengatakan, awalnya warga yang sedang berolahraga mencium bau busuk menyengat dari depan salah satu rumah pagi tadi. Karena curiga, warga melapor ke ketua RT.

"Ketika dicek warga ternyata menemukan pria yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di kusen pintu," kata Agus, dalam keterangannya. ( )

Polisi yang mendapat laporan warga, langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Dengan memakai alat pelindung diri lengkap, jasad pria berinisial P itu dibawa ke rumah sakit.

"Kami mendatangi lokasi temuan dan melakukan olah TKP serta melakukan evakuasi jenazah dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi," tambahnya. ( )

Hasil penyelidikan sementara, pria itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi. Namun, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat tersebut.

"Hasil penyelidikan sementara korban diduga bunuh diri karena depresi. Apabila ada perkembangan lebih lanjut kami akan sampaikan," tutup Agus. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)