Perindo Salurkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan Putra Setia Jakarta Pusat

loading...
Perindo Salurkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan Putra Setia Jakarta Pusat
Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan saat memberikan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Putra Setia, Putri.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
JAKARTA - DPP Partai Perindo melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako ke Panti Asuhan Putra Setia di Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/11/2020) sore ini.

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan mengatakan, pihaknya kembali turun menjumpai komunitas masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Partai Perindo.

"Kami melakukan ini rutin satu minggu 3-4 kali turun menjumpai masyarakat sebagai bentuk Partai Perindo itu peduli dengan mereka yang membutuhkan, peduli pada rakyat kecil, dan kami tak sekadar memberikan janji-janji belaka, tapi juga bukti konkrit," kata Yerry pada wartawan, Sabtu (28/11/2020).

Menurutnya, bukti konkrit kepedulian pada masyarakat itu salah satunya dilakukan dengan memberikan sembako ke panti tersebut. Adapun sembako yang diberika itu berupa 150 kg beras, 10 dus mi instan, 5 liter minyak goreng, dan 12 kg telur.



Dalam 5 tahun terakhir, lanjut Yerry, Partai Perindo tak pernah berhenti menjumpai masyarakat dan memberikan bantuan. Apalagi, selama pandemi Covid-19 ini semua sektor, termasuk perekonomian dan semua lapisan masyarakat pun terkena dampaknya.

Bahkan, kata dia, berbagai panti asuhan pun terkena dampaknya, termasuk Panti Asuhan Putra Setia ini. Sponsor ataupun donatur yang biasanya memberikan bantuan ke panti asuhan saat ini sudah mulai tak lagi bisa memberikan bantuan.

Maka itu, Partai Perindo semakin giat memberikan bantuan. Sejak Maret 2020 lalu pihaknya sudah melakukan bakti sosial seperti ini secara rutin. Bahkan, sudah ada 15 panti asuhan yang diberikan bantuan di Jakarta ini dan ke depan, Perindo pun telah mengagendakan memberikan bantuan secara bertahap pada 100 lebih panti asuhan di semua wilayah Indonesia.



"Harapannya masyarakat dapat memahami dan mengerti Partai Perindo itu ada bersama masyarakat saat masyarakat susah dan membutuhkan bantuan. Kami akan selalu bersedia, bergumul, berjuang, dan membantu masyarakat," tuturnya. (Baca: Gaji Satu Anggota DPRD DKI Capai Rp8 Miliar Per Tahun)
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top