Loyalis Anies Pertanyakan Jakarta Amburadul Apakah Hasil Gubernur Sebelumnya

Jum'at, 13 November 2020 - 12:39 WIB
loading...
Loyalis Anies Pertanyakan Jakarta Amburadul Apakah Hasil Gubernur Sebelumnya
Geisz Chalifah (kiri) saat bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/Istimewa/IG Geisz Chalifah
A A A
JAKARTA - Geisz Chalifah salah satu loyalis Gubernur DKI, Anies Baswedan mempertanyakan apakah Jakarta amburadul merupakan hasil dari Gubernur sebelumnya. Pasalnya keberhasilan Pemprov DKI meraih Sustainable Transport Award (STA) beberapa waktu lalu telah diklaim sebagai hasil kinerja Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.

Pertanyaan Geisz Chalifah ini diunggah dalam akun Twitter pribadinya @GeiszChalifah pada JUmat (13/11/2020)."Jakarta dapat penghargaan internasional transportasi. Itu hasil Gubernur sebelumnya. Jakarta Amburadul. Hasil Gubernur sebelumnya?,".

Kicaua Geisz ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen, salah satunya akun @FahrroziLalu berkicau,"Nah itu dia bang... Giliran yang baik diklaim gubernur sebelumnya... Nah yg menurut mereka (hayalan mrk tepatnya) tidak baik diklaim gubernur skrg kan semprul." (Baca: Megawati Sebut Jakarta Amburadul, DPRD DKI: Mau Dibandingin dengan Siapa?)

Lalu akun @roikhat71958755 berkicau,"pkknya hasil yg baik2 itu hasil dr gubernur sblmnya dan yg jlk2 itu hsl gubernur skrng udh biasa pak kaim OD mah gtu mikirnya".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)