Nostalgia saat di Riyadh, Calon Wali Kota Depok Silaturahmi ke Habib Rizieq Shihab

loading...
Nostalgia saat di Riyadh, Calon Wali Kota Depok Silaturahmi ke Habib Rizieq Shihab
Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris berfoto bersama Habib Rizieq Shihab.Foto/Istimewa
DEPOK - Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air disambut antusias para pendukungnya. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu pun dikunjungi banyak kerabat ketika sudah sampai di rumahnya di Petamburan, Jakarta Barat. Tak terkecuali salah satunya adalah calon wali kota Depok Mohammad Idris.

Idris melakukan lawatan ke rumah Rizieq pada Kamis, 12 November 2020 kemarin sore. Idris mengatakan, kunjungannya ke rumah Rizieq adalah kunjungan persahabatan. “Ini kunjungan persahabatan, nostalgia saat di Riyadh, Saudi Arabia,” katanya, Jumat (13/11/2020).

Idris menambahkan, Habib Rizieq juga mengklarifikasi keadaan bahagia beliau di Mekkah. Habib Rizieq bahkan juga mendoakan Idris agar berkah. “Alhamdulillah, beliau mendoakan untuk saya keberkahan, dan saya pun meminta doa agar tetap istiqomah,” paparnya.(Baca: Kepala KUA Tanah Abang: Besok, Pernikahan Putri Habib Rizieq di Petamburan)

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Sahabat Idris Kota Depok, Hery Ibrahim menuturkan pertemuan Idris dengan Habib Rizieq adalah dalam rangka silaturahmi. ”Alhamdulillah, iya betul kemarin sore Pak Idris bertemu langsung dengan Habib Rizieq di kediamannya di Petamburan,” katanya.



Dia mengatakan, pertemuan tersebut penuh keakraban dan kerinduan antara mereka berdua. “Pertemuan tersebut hanya silaturahmi antara kakak kelas dan adik kelas sewaktu di sekolah di Arab Saudi,” pungkasnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top