Cuaca Jakarta Hari Ini, Hujan Disertai Kilat Landa Jakbar dan Jaksel

Minggu, 10 Mei 2020 - 05:38 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini, Hujan Disertai Kilat Landa Jakbar dan Jaksel
BMKG memprediksi hujan masih akan mengguyur sejumlah wilayah Ibu Kota Jakarta pada akhir pekan ini, Minggu (10/5/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memprediksi hujan masih akan mengguyur sejumlah wilayah Ibu Kota Jakarta pada akhir pekan ini, Minggu (10/5/2020).

Berdasarkan informasi yang dirilis di laman resmi www.bmkg.go.id, pagi ini cuaca di sebagian besar wilayah Ibu Kota cerah berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu, cuaca diprakirakan akan turun hujan ringan.

Memasuki siang hari, sejumlah wilayah di Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diprediksi bakal mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hingga malam hari.

”Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel dan Jakbar pada sore hari,” tulis peringatan dini dalam laman tersebut, Minggu (10/5/2020).

Cuaca di Ibu Kota kembali cerah berawan pada dini hari. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi bakal diguyur hujan ringan. Adapun suhu rata-rata antara 24-35 derajat celcius dengan kelembapan 75-95%.

Sedangkan untuk wilayah penyangga Jakarta, seperti Bekasi, hujan ringan diprediksi bakal mengguyur wilayah tersebut sepanjang hari hingga dini hari nanti. Begitu juga dengan Depok dan Bogor, hujan diprakirakan turun sejak siang hingga malam hari.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)