So Sweet, Ini Momen Mahasiswa Bersahabat dengan Polisi

Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:30 WIB
loading...
So Sweet, Ini Momen Mahasiswa Bersahabat dengan Polisi
Salah seorang mahasiswa membawa tulisan poster Kami Cinta TNI & Polisi saat aksi di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Di tengah aksi demonstrasi yang digelar mahasiswa pada Selasa (20/10/2020) di Kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat terdapat momen menarik. Seorang perwira polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes) terjun langsung memantau aksi di tengah-tengah para peserta.

Tak jarang, perwira polisi yang di-nametage-nya tertulis Imam itu berbincang-bincang dengan mahasiswa yang tengah menyampaikan aspirasi. Bahkan, sang Kombes juga bersedia diajak swafoto bersama para mahasiswa.

Namun, sayang Kombes Imam enggan diwawancara wartawan, terkait aksi simpatiknya. (Baca: Mahasiswa Kecewa Aksi Demo Dibatasi Kawat Berduri)
So Sweet, Ini Momen Mahasiswa Bersahabat dengan Polisi


Selain momen tersebut, nampak seorang mahasiswa membawa secarik kertas bertuliskan 'Kami Cinta TNI & Polri'.Mahasiswa tersebut mengakhiri aksi dengan mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI yang telah berjaga.(Baca: Mahasiswa Kecewa Aksi Demo Dibatasi Kawat Berduri)

"Terima kasih Pak polisi, terima kasih Pak TNI," seru mereka sambil meninggalkan lokasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)