Toko Bangunan di Palmerah Kebakaran, 13 Unit Pemadam Turun Tangan

loading...
Toko Bangunan di Palmerah Kebakaran, 13 Unit Pemadam Turun Tangan
Lantai satu sebuah toko bangunan di Jalan KS Tubun, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, hangus terbakar dilahap si jago merah, Sabtu (17/10/2020) malam. FOTO/IST/TWITTER
JAKARTA - Lantai satu sebuah toko bangunan di Jalan KS Tubun, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, hangusterbakar, Sabtu (17/10/2020) malam.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Sudin Damkar) Jakarta Barat menerima laporan adanya kebakaran tersebut sekitar pukul 22.25 WIB. Sudin kemudian menerjunkan 13 unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang sempat membesar. Tak berselang lama, api pun berhasil dipadamkan dan tidak sempat merembet ke bangunan lainnya.

"Sudah selesai. Yang terbakar toko material di lantai satu. Sekarang sudah padam. Enggak semuanya terbakar. Ada 13 unit damkar yang kami terjunkan," kata petugas piket Sudin Damkar Jakarta Barat, David saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (18/10/2020). (Baca juga: Sempat Terkurung dalam Rumahnya yang Terbakar, Nenek Rahmasia di Wajo Sulsel Selamat dari Kebakaran)

David mengaku belum mendapat data lengkap ihwal kebakaran tersebut. Oleh karenanya, ia tidak mengetahui dengan pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan lantai satu toko bangunan tersebut.



Kendati demikian, David memastikan tidak ada korban jiwa atau pun yang terluka dalam kebakaran tersebut. Hanya, sempat ada beberapa orang yang terjebak di lantai tiga toko bangunan. Untungnya, mereka berhasil diselamatkan.

"Enggak terluka, dia ada di lantai tiga, enggak bisa turun, karena yang terbakar di lantai satu, jadi kami evakuasi. Orangnya juga kan kondisinya lagi stroke," katanya. (Baca juga: Kebakaran di Depot Amunisi Rusia Picu Evakuasi Massal)
(abd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top