Toko Bangunan di Palmerah Kebakaran, 13 Unit Pemadam Turun Tangan

Minggu, 18 Oktober 2020 - 01:15 WIB
loading...
Toko Bangunan di Palmerah Kebakaran, 13 Unit Pemadam Turun Tangan
Lantai satu sebuah toko bangunan di Jalan KS Tubun, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, hangus terbakar dilahap si jago merah, Sabtu (17/10/2020) malam. FOTO/IST/TWITTER
A A A
JAKARTA - Lantai satu sebuah toko bangunan di Jalan KS Tubun, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, hangus terbakar , Sabtu (17/10/2020) malam.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Sudin Damkar) Jakarta Barat menerima laporan adanya kebakaran tersebut sekitar pukul 22.25 WIB. Sudin kemudian menerjunkan 13 unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang sempat membesar. Tak berselang lama, api pun berhasil dipadamkan dan tidak sempat merembet ke bangunan lainnya.

"Sudah selesai. Yang terbakar toko material di lantai satu. Sekarang sudah padam. Enggak semuanya terbakar. Ada 13 unit damkar yang kami terjunkan," kata petugas piket Sudin Damkar Jakarta Barat, David saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (18/10/2020). ( )

David mengaku belum mendapat data lengkap ihwal kebakaran tersebut. Oleh karenanya, ia tidak mengetahui dengan pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan lantai satu toko bangunan tersebut.

Kendati demikian, David memastikan tidak ada korban jiwa atau pun yang terluka dalam kebakaran tersebut. Hanya, sempat ada beberapa orang yang terjebak di lantai tiga toko bangunan. Untungnya, mereka berhasil diselamatkan.

"Enggak terluka, dia ada di lantai tiga, enggak bisa turun, karena yang terbakar di lantai satu, jadi kami evakuasi. Orangnya juga kan kondisinya lagi stroke," katanya. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)