Mengaku Polisi, Pelaku Kuras Harta Benda 4 Pegawai Toko BUnga di Jaktim

Kamis, 08 Oktober 2020 - 22:06 WIB
loading...
Mengaku Polisi, Pelaku Kuras Harta Benda 4 Pegawai Toko BUnga  di Jaktim
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Empat pegawai toko bunga menjadi korban penculikan dan perampokan oleh sekelompok orang yang mengaku anggota Polri di Jalan Raya Pondok Gede, Kelurahan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Makasar.

Asmad (42), pemilik toko bunga mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 6 Oktober 2020. Pelaku datang dari arah Taman Mini Imdonesia Indah (TMII) menggunakan mobil Avanza berwarna silver.

"Pelakunya mengaku anggota Polri, tapi tidak menyebutkan bertugas di Polsek atau Polres mana," kata Asmad di Makasar, Jakarta Timur, Kamis (8/10/2020). ( )

Asmad menjelaskan, kejadian bermula saat empat pelaku yang berbadan tegap memeriksa pegawai. Kemudian, sambungnya, pegawainya diminta untuk masuk ke dalam mobil dengan alasan untuk didata.

"Pelaku sempat masuk ke dalam toko dan mengambil uang, handphone dan rokok lalu membawa tiga pegawai saya, Doyok, Ikbal sama Aep naik ke mobil," ujarnya. ( )

Asmad menuturkan, para pelaku menuduh pegawai memakai sabu kemudian membawa mereka ke kawasan Jatiwaringin, Kalimalang, Cawang, lalu dibuang di Pancoran.

"Sebelum diturunkan, pelaku merampas tiga handphone, uang ratusan ribu rupiah dan roko milik pegawai saya. Mereka tidak berani melawan karena ada senjata api jenis air soft gun," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)