Cegah Covid-19, Polwan Korlantas Sebar Stiker di Angkutan Umum

Selasa, 29 September 2020 - 11:00 WIB
loading...
Cegah Covid-19, Polwan Korlantas Sebar Stiker di Angkutan Umum
Polwan Korlantas Polri menempelkan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker di angkutan umum di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Korlantas Polri menggelar kampanye memakai masker saat pandemi Covid-19 . Mereka menempelkan stiker di seluruh angkutan umum di terminal dan tempat-tempat umum lainnya.

Sejumlah polwan Korlantas Polri tampak menempelkan stiker bertuliskan 'Ayo Pakai Masker' di angkutan umum yang menunggu penumpang maupun melintas di Terminal Pasar Minggu dan Kampung Rambutan. “Stiker ini kami tempelkan bersama petugas dari Dishub,” kata Polwan Korlantas Polri Briptu Khulut di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020). (Baca juga: Siap-siap! Masker Kain Tanpa Label SNI Bakal Dilarang Beredar di Pasaran)

Stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ ditempel sebanyak 200. Penempelan stiker ini untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu mengenakan masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19. (Baca juga: Ahli Epidemi: Tenaga Kesehatan Itu Manusia Juga!)

Tak hanya itu, personel Korlantas Polri juga menyosialisasikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Mereka juga membagikan sejumlah masker kepada pedagang, pengendara ojek serta warga di sekitar terminal. (Baca juga: Saran IDI Hindari Penularan Covid-19 di Moda Transportasi Massal)
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)