Distribusi Bansos Tahap VII di Jakarta Timur Molor

Senin, 28 September 2020 - 16:04 WIB
loading...
Distribusi Bansos Tahap VII di Jakarta Timur Molor
Distribusi bantuan sosial (Bansos) tahap VII Pemprov DKI Jakarta bagi warga terdampak Covid-19 di Jakarta Timur molor dari jadwal yang ditentukan.Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Distribusi bantuan sosial (Bansos) tahap VII Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bagi warga terdampak Covid-19 di Jakarta Timur molor dari jadwal yang ditentukan. Seharusnya jadwal distribusi bantuan sosial di 10 kecamatan di Jakarta Timur berlangsung sejak 18 hingga 23 September 2020.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkot Jakarta Timur Mochtar mengatakan, distribusi bantuan sosial ke beberapa kelurahan belum berjalan."Masih ada beberapa Kelurahan yang belum menerima, detailnya saya enggak hafal," kata Mochtar saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (28/9/2020).

Mochtar menjelaskan, keterlambatan distribusi bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19 pun pernah terjadi seperti pada bantuan sosial tahap II yang diakibatkan karena terkendala armada truk pengangkut bantuan sosial."Biasanya kalau ada masalah pada penundaan waktu itu masih bisa diatasi," ujarnya. (Baca: Jumlah Penderita COVID-19 Tinggi, Kelurahan Cengkareng Timur Disemprot Disinfektan)

Sementara itu, Camat Matraman Andriansyah menuturkan, wilayahnya belum mendapatkan bantuan sosial tahap VII dari Pemprov DKI. Namun, dia enggan mengomentari keterlambatan tersebut, karena distribusi bantuan sosial sudah diatur Dinas Sosial DKI Jakarta dan Perumda Pasar Jaya. "Kalau ada perubahan jadwal mungkin bisa konfirmasi ke Perumda Pasar Jaya," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)