Warga Rorotan Kaget atas Meninggalnya Sekda Saefullah, Dikenal Merakyat dan Sederhana

loading...
Warga Rorotan Kaget atas Meninggalnya Sekda Saefullah, Dikenal Merakyat dan Sederhana
Ketua RW 08, Ahmad Fauzi, mengungkapkan bahwa warga sangat terkejut mendengar informasi meninggalnya Saefullah. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Kabar duka atas meninggalnya Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, tidak hanya membuat jajaran pejabat Pemprov DKI, kaget. Warga di tempat tinggal Saefullah juga sangat terkejut dengan kepergian sekda empat gubernur itu.

Ketua RW 08, Ahmad Fauzi, mengungkapkan bahwa warga sangat terkejut mendengar informasi meninggalnya Saefullah. "Ini sebuah kabar yang memilukan bagi kami semua yang sangat dekat dan mengenal beliau," ujar Fauzi kepada SINDONews, Rabu (16/9/2020).

Menurut Fauzi, selama ini Saefullah adalah sosok orang yang mau duduk bersama dengan masyarakat sekitar. "Beliau adalah orang yang merakyat, sederhana, dan sangat peduli terhadap warga sekitar," ucapnya. (Baca juga: Sekda DKI Jakarta Meninggal Saat Dirawat Karena Positif Covid-19)

Di sisi lain, Fauzi menuturkan Saefullah adalah orang yang sering mengajak warga dan sahabatnya untuk berolah raga bersama. "Beberapa hal yang tidak dilupakan adalah beliau sering mengajak masyarakat dan sahabat sekitar untuk olahraga bersama. Kepergiannya membuat kami sedih dan kaget," tutup Fauzi.

(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top