Pasar Baru Bekasi Terbakar, Pedagang Kocar-kacir

loading...
Pasar Baru Bekasi Terbakar, Pedagang Kocar-kacir
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Salah satu ruko di Pasar Baru Bekasi, Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur, terbakar. Api melumat sebagian ruko yang berada di samping pasar dekat Terminal Induk Kota Bekasi itu.

Pantauan di lokasi, kebakaran hebat itu melumat satu ruko Pasar Baru Bekasi. Sejumlah kendaraan pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi pun dikerahkan.

Asap hitam terlihat mengepul ke atas diiringi angin yang begitu kencang. Sebagian pedagang terlihat kocar-kacir menyelamatkan dagangan mereka. (Baca juga: Kebakaran Mengerikan California Tewaskan 33 Orang, AS Keluarkan 'Bendera Merah')

Api yang mulanya kecil dengan cepat melalap bangunan yang berada di Pasar Baru itu. Selain mobil pemadam, terlihat juga satu buah ambulans disiapkan di lokasi kejadian.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang melanda Pasar Baru Kota Bekasi ini. Angin yang berhembus kencang membuat tim pemadam kebakaran Kota Bekasi kesulitan untuk menjinakkan api.



Menurut Bontot (45) yang merupakan pedagang sayuran di Pasar Baru Bekasi kebakaran awal berawal dari lantai satu. "Kebakaran langsung gede tadi, karena memang angin cukup kencang juga," kata dia di lokasi, Senin 14 September 2020 malam.

Sementara, Bontot mengaku tak mengetahui secara pasti apa penyebab kebakaran itu. "Enggak tahu, api sudah gede saja, kita pada lari nyari air, tapi gak kejagan (teratasi)," kata dia.(Baca juga: Kebakaran Hebat Lumat Uang, Kambing, dan Rumah Warga di Rembang)
(mhd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top