Akhir Pekan, BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Cerah Berawan

Sabtu, 05 September 2020 - 05:09 WIB
loading...
Akhir Pekan, BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Cerah Berawan
Warga tengah berjalan di Monas dengan cuaca Jakarta yang cerah berawan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca akhir pekan ini , wilayah di Ibu Kota Jakarta akan cerah berawan.

Melansir dari website resmi BMKG, Sabtu (5/9/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel pada sore hari
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)