Massa Aksi PA 212 Mulai Berdatangan, Kecewa Tak Bisa ke Istana Negara

Jum'at, 21 Februari 2020 - 13:58 WIB
Massa Aksi PA 212 Mulai Berdatangan, Kecewa Tak Bisa ke Istana Negara
Massa Aksi PA 212 Mulai Berdatangan, Kecewa Tak Bisa ke Istana Negara
A A A
JAKARTA - Massa aksi 212 yang menggelar unjuk rasa menuntut pemberantasan kasus mega korupsi selamatkan NKRI, mulai berdatangan di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Pantauan SINDOnews di lokasi, mereka nampak membawa bendera merah putih dan berbagai poster. Salah satunya, usut KPK Gate. Para orator dari mobil komando terus melantunkan salawat dan tahlil, serta menyinggung pemerintahan saat ini yang dinilai abai dalam menyelesaikan persoalan korupsi.

Tak hanya itu, orator pun kecewa atas penjagaan yang tak memberikan peserta aksi ruang menuju ke Istana Negara."Ini negeri demokrasi bukan, kok kita bertamu ke Istana enggak boleh," ujar orator dari atas mobil komando di depan Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan dan Ekonomi Kreatif, Jalan Medan Merdaka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Paserta aksi yang masih didominasi oleh anak-anak tersebut nampak antusias mendengarkan orasi dari para orator di atas mobil komando yang membakar semangat mereka.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4463 seconds (0.1#10.140)