alexametrics

Artis Aulia Farhan Diciduk Terkait Kasus Sabu di Salah Satu Hotel

loading...
Artis Aulia Farhan Diciduk Terkait Kasus Sabu di Salah Satu Hotel
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Artis peran Aulia Farhan (AF) ditangkap petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di salah satu hotel di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (20/2/2020) pukul 02.00 WIB. Aulia ditangkap bersama seorang temannya berinisial G terkait kasus narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yakni, G dan satu lagi inisial AF atau FP. Penangkapan bermula ketika petugas menangkap rekan Aulia, yakni G di lobi hotel.

Pada saat dilakukan penangkapan, G membawa satu paket plastik diduga sabu, dan juga satu plastik kosong yang diduga sudah habis dipakai. "Kemudian dilakukan interogasi yang inisial G ini bilang kalau sabu tersebut itu memang punya teman dari seseorang inisial AF," kata Yusri kepada wartawan Kamis (20/2/2020).



Yusri melanjutkan, tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan hotel yang sama. Kemudian ditemukan ada alat-alat seperti bong untuk mengisap sabu dan beberapa barbuk lain serta tiga telepon genggam.(Baca: Artis Berinisial AF Diciduk Polisi, Diduga Terkait Kasus Narkoba)

Setelah itu, Aulia dan G pun digiring ke Mapolda Metro Jaya. Dia masih diperiksa intensif pasca penangkapan. Dari pengakuan awal, Aulia mengaku cuma pemakai. Namun, polisi tak mau percaya begitu saja dan melakukan pendalaman terhadapnya.

"Yang bersangkutan sekarang sudah kita lakukan pendalaman di Polda Metro Jaya untuk kita lakukan pemeriksaan untuk bisa memastikan apakah yang bersangkutan memang sebagai pengguna atau masih ada lagi," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak