alexametrics

Pakai Pelat Nopol Palsu, Polisi Kesulitan Tangkap Begal Bintara Bekasi

loading...
Pakai Pelat Nopol Palsu, Polisi Kesulitan Tangkap Begal Bintara Bekasi
Mantan staf Kelurahan Bintara Jaya, M Artini jadi korban begal di Jalan Bintara Jaya 3, Gg Nangka, Bintara Jaya, Bekasi. Foto tangkapan layar WhatsApp
A+ A-
BEKASI - Polrestro Bekasi Kota masih memburu tiga kawanan begal yang aksinya sempat terekam kamera CCTV di Jalan Bintara Jaya III, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis, 13 Februari 2020 dini hari. Kepolisian pun tengah mempelajari rekaman CCTV tersebut.

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota, AKBP Arman mengatakan, tengah melakukan pendalaman dan memburu kawanan ini."Korban sudah kami minta keteranganya berikut saksi. CCTV masih kami pelajari untuk mengungkap pelakunya,” katanya.

Dalam video itu, trio begal mengendarai sepeda motor secara berboncengan mengikuti dan menyergap korban. Mereka sempat terjatuh di tengah jalan. Salah satu dari tiga pelaku kemudian menodongkan celurit ke arah korban. Korban pun terlihat menjauhi sepeda motornya.



Kemudian sepeda motor langsung digondol oleh para begal ini. Tak hanya disitu, dengan mengayunkan senjata tajam jenis celurit, pelaku lainya meminta barang berharga seperti telepon selular dan dompet milik korban. Bahkan, pelaku berupaya mengayunkan celurit ke arah korban.(Baca: Aksi Begal Sadis di Bintara Jaya Bekasi Terekam CCTV)

Saat ini, kata Arman, penyidik telah mengetahui nomor kendaraan milik pelaku."Tapi kan kita belum bisa memastikan pelaku ini pakai pelat asli atau palsu, kemungkinan besar dari interogasi, pelaku menggunakan pelat palsu. Ini yang agak menyulitkan lagi nih," ungkapnya.

Karena alasan demikian, penyidik membutuhkan pemeriksaan sejumlah saksi untuk kemudian ditelusuri. Namun, dugaan kuat pihaknya para pelaku beraksi menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi palsu."Doakan kami secepatnya mengungkap kasus ini," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak