Niat Jenguk Anak di RS, Baharudin Remas Bokong Mahasiswi di Jatinegara

Selasa, 21 Januari 2020 - 16:59 WIB
Niat Jenguk Anak di RS, Baharudin Remas Bokong Mahasiswi di Jatinegara
Niat Jenguk Anak di RS, Baharudin Remas Bokong Mahasiswi di Jatinegara
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Timur menangkap Baharudin pelaku pelecehan seksual yang meremas bokong seorang mahasiswi di Gang Mulia RT 08/08, Jalan Otista Raya, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Ironisnya aksi cabul itu dilakukan saat pelaku hendak menjenguk sang buah hati yang dirawat di salah satu rumah sakit (RS).

Kapolrestro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi mengatakan, pelaku awalnya hendak menjenguk anak di Rumah Sakit dan meminjam motor salah satu keluarganya berinisial CS. "Saat melintas di lokasi kejadian, pelaku melihat seorang perempuan timbul hasrat seksualnya, lalu yang bersangkutan meremas bagian belakang tubuh (bokong) korban," ujar Arie Ardian di Polrestro Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020).

Arie menuturkan, pelaku melakukan perbuatan tak terpuji tanpa ada niatan dan aksi itu dilakukan secara spontanitas dan mencuri kesempatan saat korban tengah berjalan sendiri."Pelaku mengaku perbuatan itu spontanitas, karena melihat perempuan yang membuat hasrat seksualnya naik. Pelaku mencoba mencari peluang dan kesempatan. Sehingga begitu korban sendirian, pelaku melakukan aksi tersebut," ucap Arie.

Atas perbuatannya Baharudin terancam dijerat dengan Pasal 218 KUHP dengan ancaman kuringan pidana maksimal 2 tahun 8 bulan. (Baca: Remas Bokong Mahasiswi, Aksi Pemotor di Jatinegara Terekam CCTV)

Sebelumnya diberitakan, tindakan tak terpuji dilakukan seorang pria kepada wanita di Gang Mulia, RT 08/RW 08, Jatinegara, Jakarta Timur. Pria itu kedapatan memegang bokong wanita dan terekam kamera CCTV. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, seorang pria yang menggunakan sepeda motor nekat meremas bokong wanita saat berjalan di gang sempit tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)