alexametrics

SN Sempat Sadarkan Diri Saat Dijenguk Teman-temannya di RS Polri

loading...
SN Sempat Sadarkan Diri Saat Dijenguk Teman-temannya di RS Polri
RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - SN (14), siswi SMPN 147 Jakarta yang tewas usai melompat dari lantai 4 sekolahnya sempat sadarkan diri saat dijenguk teman-temannya di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Rabu 15 Januari 2020. Hal itu diungkapkan oleh Kepala SMPN 147 Jakarta, Nasrun.

"Pas saya jenguk sama teman-temannya, dia sempat bercanda, tertawa-tawa dengan teman-temannya juga. Makanya saya juga kaget pas dengar kondisinya semakin kritis sampai meninggal," kata Nasrun kepada wartawan di SMPN 147 Jakarta, Jalan Jambore Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020).

Narsun menuturkan, saat kejadian tersebut SN masih sempat sadar dan tidak pingsan. Karena itu pihaknya tak langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.



"Kami saat itu berfokus untuk menyelamatkan anaknya terlebih dahulu. Kan mohon maaf, enggak langsung meninggal. Dia pun masih sadar saat kami bawa ke rumah sakit," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Sarpas dan Humas SMP 147 Jakarta, Misnetty mengatakan, muridnya itu melompat saat kegiatan belajar di sekolah telah usai. Kala itu, beberapa anak masih melakukan kegiatan ekstrakulikuler di lapangan sekolah.

"Tidak berapa lama ada suara, suara jatuh, kemudian saya mendengar ada teriakan-teriakan," kata Misnetty. (Baca juga: Siswi yang Lompat dari Lantai 4 Sekolah Dimakamkan di Pondok Rangon)

Ia pun langsung keluar dari ruangannya dan mendapati anak-anak yang melakukan kegiatan ekstrakulikuler berkumpul melihat SN tergeletak dalam keadaan luka parah.

"Saya tidak melihat langsung (saat lompat), tapi saya melihat ada siswa yang terjatuh, karena suasananya sudah ramai dan saat itu ada kegiatan ekskul," tuturnya. (Baca juga: Terjun dari Lantai 4, Siswi SMPN Tewas)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak