Motor Dirampas Debt Collector, Remon Lapor ke Polsek Tanah Abang

Kamis, 16 Januari 2020 - 12:20 WIB
Motor Dirampas Debt Collector, Remon Lapor ke Polsek Tanah Abang
Motor Dirampas Debt Collector, Remon Lapor ke Polsek Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Perampasan motor oleh debt collector menimpa seorang warga bernama Remon di Jalan Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Remon yang kaget dan tak menerima perlakuan sepihak kawanan debt collector melaporkan kejadian tersebut ke Polsektro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kejadiannya di sekitaran Jalan Karet Bivak (Jakarta Pusat). Saya dikejar sama (mata elang)," kata Remon kepada wartawan di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Dia menceritakan, saat motor yang dikendarainya melaju, tiba-tiba dua orang mengejar dan mengaku dari pihak leasing motor. Menurut Remon memang motornya masih ada tunggakan, namun itu sudah diselesaikan dengan pihak leasing dan tak ada masalah.

"Saya akui memang menunggak, tapi belum genap tiga bulan. Sebelumnya juga pihak leasing sudah hubungi saya, ngomong baik-baik," ujar Remon. Atas kejadian itu, Remon tidak terima motornya dibawa kabur oleh debt collector dan akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Caranya ini yang tidak baik-baik. Tadi saya sudah bilang sama mata elang itu untuk sama-sama ke Polsek Tanah Abang, tapi malah dibentak-bentak saya. Tidak lama dia kabur," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1998 seconds (0.1#10.140)