Pemilik Gedung Roboh Belum Temui Korban di RS Tarakan

Selasa, 14 Januari 2020 - 17:56 WIB
Pemilik Gedung Roboh Belum Temui Korban di RS Tarakan
Pemilik Gedung Roboh Belum Temui Korban di RS Tarakan
A A A
JAKARTA - Meski telah sepekan jalani perawatan di Rumah Sakit Tarakan. Namun, Iqbal (37), korban gedung roboh tak kunjung mendapatkan santunan, bahkan hampir sepekan peristiwa berlangsung pemilik gedung tak kunjung menemui dirinya.

"Belum, ini sudah keluar seminggu lebih dari Rumah Sakit pemilik gedung sama sekali belum menghubungi saya," kata istri Iqbal, Novi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/1/2020).

Sebelumnya gedung roboh terjadi di kawasan Brigjend Katamso, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020) lalu. Kejadian ini membuat tiga orang terluka, dua diantaranya di RS Tarakan, Jakarta Pusat.

Usai kejadian, pemilik gedung menyanggupi untuk mengganti rugi warga sekitar yang terdampak gedung roboh, termasuk sejumlah korbannya.

Novi menyayangkan pemilik gedung tak beritikad baik mengganti rugi kerusakan motor suaminya. Pasalnya kata Novi, motor tersebut merupakan sumber rezeki keluarganya.

"Sampai sekarang jadi suami saya belum bisa berkerja, motor katanya masih di polisi, tapi saya enggak tau harus menghubungi siapa," kata Novi.

Ia juga tidak mengetahui ada pertemuan antara pemilik gedung dan pihak-pihak yang dirugikan di Kantor Kecamatan Palmerah. Ia baru mengetahui pertemuan tersebut dari media online.

"Enggak ada, sama sekali enggak ada yang menghubungi kami, enggak ada yang kasih tau kami kalau ada soal ganti rugi itu," kata Novi.

Novi berharap pihak pemilik gedung memiliki itikad baik untuk mengganti motor suaminya. Pasalnya motor tersebut saat ini tidak bisa digunakan lagi karena kerusakan parah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)