Bangunan Roboh di Palmerah Sudah Miring Sejak 2 Tahun

Senin, 06 Januari 2020 - 12:11 WIB
Bangunan Roboh di Palmerah Sudah Miring Sejak 2 Tahun
Bangunan Roboh di Palmerah Sudah Miring Sejak 2 Tahun
A A A
JAKARTA - Bangunan bertingkat di Jalan Brigjen Katamso RT 04/09, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, yang roboh diketahui telah miring sejak dua tahun lalu. Akibat kejadian ini dua orang terluka yang diketahui driver ojek online dan seorang penumpang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, peristiwa robohnya bangunan tersebut terjadi pada Senin (6/1/2019) pukul 09.10 WIB. Gedung mulai roboh pada bagian lantai 3 kemudian ke lantai 2 hingga lantai 1.

"Sepengetahuan saksi Siti Komalasari karyawan minimarket gedung itu sudah miring sudah sejak dua tahun lalu. Adapun pihak penyewa adalah Joko (manajemen minimarket) kepada Budianto," kata Yusri saat dikonfirmasi, Senin (6/1/2020).

Atas kejadian tersebut korban luka sebanyak dua orang dan bukan karyawan swalayan tersebut. (Baca: Bangunan Bertingkat di Palmerah Roboh, Tiga Orang Dikabarkan Terluka)

"Korban luka yakni, driver ojek online dan penumpang pada saat kejadian sedang berada di gang bagian sisi kanan gedung dan tertimpa tembok pembatas dari bagian gedung dari lantai 2," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)
pixels