Dulu Dukung Prabowo, Kini Relawan Jakarta Awet Muda Sokong Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta

Senin, 28 Oktober 2024 - 17:19 WIB
loading...
Dulu Dukung Prabowo,...
Relawan Jakarta Awet Muda mendeklarasikan dukungan kepada Cagub-Cawagub Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. Deklarasi dilakukan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024). FOTO/SINDOnews/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Relawan Jakarta Awet Muda yang sebelumnya merupakan pendukung Presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2024, kini mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024. Selain dukungan, mereka turut meresmikan RIDO Headquarter untuk calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 itu di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024).

Untuk diketahui, Relawan Anak Muda Jakarta ini merupakan afiliasi dari TKN Fanta yang turut mengantarkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 lalu.

"Alhamdulillah Pak Prabowo Mas Gibran sudah selesai tanggung jawab kami untuk mengawal beliau. Sekarang menjadi momentum yang tepat untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono. Sehingga InsyaAllah seluruh aktivitas kita mulai hari ini akan fokus datang ke kampung-kampung masyarakat," kata Ketua Relawan Jakarta Awet Muda, Arief Rasyid Hasan di lokasi.



Arief menyebut mesin-mesin relawannya akan turun memenangkan pasangan RIDO dengan menyasar anak-anak muda di Jakarta.

"Kita ingin memenangkan Kang Ridwan Kamil sekali putaran dengan dukungan suara anak muda, 70 sampai 80 persen InsyaAllah," kata Arief

Pada kesempatan yang sama, Ridwan Kamil pun mengapresiasi Relawan Anak Muda Jakarta atas dukungan terhadap dirinya dan Suswono. Apalagi, kinerja relawan ini telah terbukti karena mampu mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

"Sehingga tugas Tim Fanta ini bergeser memenangkan Pilkada-Pilkada yang ada di seluruh Indonesia, khusunya di Jakarta. Karena koalisi kita sama, koalisi yang dipimpin oleh Pak Prabowo Subianto, maka saya berbesar hati. Ini menguatkan perjalanan kita," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menyebut sudah mendapatkan dukungan dari adik Presiden Prabowo Subianto,Hashim Djojohadikusumo terkait maju di kontestasi Pilkada Jakarta.

"Pak Hasyim menyampaikan bahwa saya didukung oleh beliau diwakili oleh Pak Prabowo juga ya, menunjukkan komitmen dukungan dari koalisi kepada sesama koalisi. Itulah yang membesarkan hati," ucapnya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)