Sebut Tak Akan Dijadikan Ban Serep oleh RK, Suswono: Tugas Saya Hijaukan Jakarta

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:57 WIB
loading...
Sebut Tak Akan Dijadikan...
Cawagub Nomor Urut 1, Suswono menyebut akan menerima tugas strategis bila terpilih sebagai Wakil Gubernur Jakarta di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Suswono menyebut akan menerima tugas strategis bila terpilih sebagai Wakil Gubernur Jakarta di Pilkada 2024. Suswono menegaskan, Calon Gubernur Nomor Urut (Cagub) 1, Ridwan Kamil (RK) telah memberikan tugas strategis.

"Saya sebagai wakil gubernur kira-kira apakah akan jadi ban serap kan gitu ya, saya jelaskan ya bahwa Pak Emil itu tidak demikian," ucap Suswono di Jakarta Pusat, Senin (14/10/2024).

Suswono mengatakan, tugas untuknya telah menanti seperti menghijaukan Jakarta melalui penanaman pohon. Lalu soal ketahanan pangan juga akan mejadi fokus yang akan dibenahi.



"Pak Emil itu bahkan sudah memerintahkan saya nanti kalau Allah takdirkan jadi tugas untuk menghijaukan Jakarta, tugas untuk mengamankan pangan," tuturnya.

Selain itu, dirinya juga akan aktif blusukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Keluhan masyarakat itu tentunya akan diolah kembali demi membawa Jakarta ke arah yang lebih positif.

"Tugas untuk sosialisasi kemasyarakatan ya itu akan ditugaskan ke saya ya. Jadi lebih mendiskusikan itu sih, karena program-program apa saja yang akan dilakukan," tuturnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)